Bantul Creative Expo 2023

Gelaran acara Bantul Creative Expo sudah memasuki hari ke-10 namun masyarakat masih sangat antusias dalam mengikuti acara Bantul Creative Expo yang diselenggarakan di Pasar Seni Gabusan Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon. Hal ini dibuktikan dengan masih padatnya masyarakat yang mengujungi stand no 27 milik Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Kundha Niti Mandala Sarta Tata Sasana) Kabupaten Bantul pada sabtu 5 agustus 2023.

semenjak acara Bantul Creative Expo 2023 yang dibuka pada kamis 27 juli 2023 oleh Bupati Bantul, Stand no 27 milik Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Kundha Niti Mandala Sarta Tata Sasana) selalu dipadati pengunjung. Pada Gelaran Bantul Creative Expo tahun ini, Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Kundha Niti Mandala Sarta Tata Sasana) Kabupaten Bantul mencoba untuk memperkenalkan berbagai layanan kepada masyarakat yang meliputi :

  1. Permohonan Pemanfaatan Tanah Kasultanan
  2. Permohonan Sewa Tanah Kas Kalurahan
  3. Rekomendasi Tata Letak Reklame
  4. Rekomendasi Keterangan Rencana Kabupaten (KRK) untuk PBG
  5. Rekomendasi FPRD

Jadi melalui acara Bantul Creative Expo 2023 diharapkan masyarakat tidak kebingungan lagi dengan perbedaan antara layanan dari Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Kundha Niti Mandala Sarta Tata Sasana) Kabupaten Bantul dengan ATR/BPN Bantul.