Berita

Upacara Virtual Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke-190

Senin Pon, 26 Juli 2021 12:05 WIB 54

foto

Senin 26 Juli 2021, Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Bantul mengikuti upcara secara virtual Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke-190 di ruang rapat dinas.

Bapak Kelapa Dinas Ir. Suprianto M.Si, Sekteraris Dinas Ir. Wiyana M.T beserta karyawan Dinas Pertanahan dan Tata Ruang mengikuti jalanya upacara dengan khidmat.

Acara dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan, pembacaan doa, sambutan Bapak Bupati, sambutan Gubernur DIY, pemotongan tumpeng oleh Bupati Bantul dilanjut dengan pemotongan tumpeng dari opd dll, kemudian aspirasi dari masyarakat dan di akhiri dengan penutup. Kurang lebih begitu acara upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke-190 yang diadakan secara virtual.

Prosesi pemotongan tumpeng yang ada di Dinas Pertanahan dan Tata Ruang dilakukan oleh Kepala Dinas, Bapak Ir. Suprianto M.Si yang kemudian diberikan kepada Sekretaris Dinas, Bapak Ir. Wiyana M.T.

Sebagai penutup, Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Ir. Suprianto M.Si mengucapkan "Selamat Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke-190, Semoga Bantul lekas pulih dari pandemi covid-19. Bantul Bisa, Bantul Bangkit!" 


Bantul Siaga Covid - 19

Klik Gambar Untuk Mengetahui

Perkembangan Penanganan COVID-19

di Kabupaten Bantul

 

Sudah Baikkah Layanan Kami ?

Klik gambar untuk memberikan penilaian

Pengunjung
  • Pengunjung: 270502
  • Online: 5
  • Hari ini: 523