Berita

Patroli Keliling Pelaksanaan PPKM Darurat di Kapanewon Pleret

Senin Wage, 12 Juli 2021 09:46 WIB 41

foto

Sabtu 10 Juli 2021, Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (DPTR) Kabupaten Bantul dalam hal ini di wakili oleh Kepala Bidang Tata Ruang Muriyanto SE, MA beserta staff melakukan monitoring pemantauan pelaksanaan PPKM Darurat di Kapanewon Pleret. Fungsi DPTR adalah sebagai OPD pendamping & pemantau sekaligus peserta patroli keliling.

Acara ini dihadiri oleh segenap unsur Muspika Kapanewon Pleret, Lurah & OPD Pendamping yang bertujuan untuk melakukan pemantauan & penertiban PPKM Darurat di Kapanewon Pleret, khususnya di wilayah Kalurahan Pleret & Wonokromo. 

Kepala Bidang Tata Ruang Muriyanto SE, MA menerangkan bahwa tahapan yang dilakukan patroli keliling dalam rangka monitoring pelaksanaan PPKM Darurat di Kapanewon Pleret yaitu dilakukan briefing yang dipimpin oleh Kapolsek Pleret terkait rute & lokasi serta penanganan bila terjadi pelanggaran prokes ppkm darurat.

Beliau juga menyampaikan 3 lokasi yang menjadi fokus dari patroli keliling tersebut diantaranya Kalurahan Pleret, Kalurahan Wonokromo, Warung Sate Pak Pong, bbrp titik keramaian lainnya.

Semoga dengan adanya pemantauan dengan cara patroli keliling ini masyarakat lebih patuh lagi dalam pelaksanaan PPKM Darurat.


Bantul Siaga Covid - 19

Klik Gambar Untuk Mengetahui

Perkembangan Penanganan COVID-19

di Kabupaten Bantul

 

Sudah Baikkah Layanan Kami ?

Klik gambar untuk memberikan penilaian

Pengunjung
  • Pengunjung: 270489
  • Online: 10
  • Hari ini: 510