Berita

Studi Banding ke Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Gunungkidul

Selasa Wage, 10 Desember 2019 14:24 WIB 36

foto

(6/12/2019) Guna mempersiapkan diri untuk menghadapi perubahan status dari Kuasa Pengguna Anggaran Dana Keistimewaan menjadi Pengguna Anggaran Dana Keistimewaan Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (Dispertaru) Kabupaten Bantul mengadakan Studi banding ke Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Gunungkidul yang terlebih dahulu telah berstatus Pengguna Aggaran Dana Keistimewaan. Selain Bapak Kepala Dinas dan Bapak Sekretaris Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Bantul, Ibu Kasubbag Program, Keuangan, dan Aset serta Kepala Seksi Pembinaan Tata Ruang juga ikut serta dalam acara lawatan kali ini.

Rombongan dari Dispertaru Kabupaten Bantul disambut dengan hangat setibanya di kantor Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Gunungkidul. Dalam lawatan kali ini rombongan dari Dispertaru Kabupaten Bantul diterima langsung oleh Kepala Dispertaru Kabupaten Gunungkidul Bapak  Winaryo, SH., M.Si. Beliau juga menceritakan tentang tantangan yang harus dihadapi selama berstatus menjadi Pengguna Anggaran di Kabupaten Gunungkidul.

Dengan tambahan ilmu yang didapatkan dari pengalaman Dispertaru Kabupaten Gunungkidul saat menjadi Pengguna Anggaran Dana Keistimewaan, diharapkan Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Bantul lebih siap dan mantab dalam mengelola Dana Keistimewaan demi kesejahteraan rakyat Bantul.

“Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Bantul, Berkebun Ruang Kebaikan.”


Peta Pola Ruang (RDTR)

Sudah Baikkah Layanan Kami ?

Klik gambar untuk memberikan penilaian

Pengunjung
  • Pengunjung: 96545
  • Online: 92
  • Hari ini: 167